Total Pageviews

g0blog update malam 23 september

Posted by Kress On Monday 23 September 2013 29 comments
Download Cheat All Windows :
NB# Matikan Anti Virus Sebelum Download Cheat !!
Jangan Lupa Baca Tata Cara Download !!

Feature Hack :
[-] WallHack
[-] No Smoke  ( Jangan pakai WH agar Work )
[-] No Fog
[-] Crosshair
[-] Unlimited Ammo
[-] No Respawn
[-] Quick Change
[-] Hollow 10%
[-] Range Attack
[-] No Recoil   ( Masih perbaikan , maaf bila tidak work )
[-] Speed Hack
[-] Fast Reload
[-] Hack Grade Rank
[-] No Fall Damage
[-] Spam Dino

NB# Matikan Anti Virus Sebelum Download Cheat !!
#Untuk Windows 7 dan 8 Jangan Lupa Cheat Dan PB nya di Run Administrator .
g0blog Cheat TERIMA KASIH

29 comments:

Anonymous said...

gak work

Unknown said...

gi mna sih mas cara makenya . . kok membingungkan :(

Kress said...

pake cheat seperti biasa aja .
buka aja File Leopard.exe tunggu ke buka injectornya , baru buka PB nya start

Iseng-Iseng Berhadiah said...

Hollow 10% nya makenya dimana gan ?? Trus maksud nya No Smoke WH nya ga dipake baru Work ya ??

Unknown said...

udah aku coba mas . tapii tadi ada tulisan apa gitu yang mengenai sistem32 apa lupa tadi :(

Kress said...

Bagi yang error karna muncul notice saat inject .
CCLeaner dulu pc nya , baru matikan anti virus , Restart PC nya , lalu download cheatnya ulang . dan Test :)

Iseng-Iseng Berhadiah said...

Aku tulisan nya "Koneksi Game Bermasalah Exit Game!" Alias sama kayak DC tapi ping stabil :( ada ide ??

Win 7
Run Admin Cheat = YES
Run Admin PB = YES
WH biasa yang di ON kan WH Super Off
Croshair pake sisanya Off.
Ada yang salah ga itu gan ??

Unknown said...

udah aku coba gan , tapii setelah aku istall , lalu aku mau Star pb ada tulisan gini

"The Aplication or dll.C:/WINDOWS/SYSTEM32/SNC.dll is not a vaild windos image. peleas chack this agant your istallayion disketts"

gtu gan . tapi apa itu maksudnya gak tau ane :'(

Iseng-Iseng Berhadiah said...

Nulis aja agan salah" tuh awkakwakwk.. Admin nya bingung mau terjemahkan nanti hehe..

Kress said...

Bagi yang error , coba aja dulu pindah PC .

Unknown said...

udah pindah 3x malahan gan ..
.. aku tanya sama kakag aku yang punya warnet , ehh katanya masalah disketnya . .
. .tapii kok aku coba pake cheat dodolcit bisa mas . .
apa emank ini beda aplikasinya dengan cheat dodolcit mas. . . :(

Kress said...

dodol cit sama ini beda mas hehe .
nanti saya update

Unknown said...

emank beda mas .??
, tapi yang aku maksudt itu loh mas masalah disketnya . . kalo aku pake cheat dodolcit.com gak ada tulisan kayak gitu tadi ,
, ehh malah aku coba cheat dari mas ini ada tulisan gak jelas kayak gitu :'(
huhuhu galau ini mas :'(

Kress said...

iya bro . besok semuanya saya fix biar gak error2 lagi .
Maaf sebelumnya

Iseng-Iseng Berhadiah said...

Tulisan di atas saya rasa cukup jelas untuk di baca.. 100% Murni g0blog citer.. Ya pasti beda lah gan sama tetangga sebelah >.< wakwakwak

Unknown said...

hehehe okey mas bro makasih ya . .
, maaf jug jika ane nanya2 panjang lebar :-D
. . semoga cheat mas ini banyak pengunjungnya dan Sukses Selalu

aminn :-)

Unknown said...

iseng-iseng berhadiah @ kwkwkwkwkw tetangga sebelah sapa yang mas maksudnt . . ???

Iseng-Iseng Berhadiah said...

ya itu.. kalau disebut namanya takut tidak diperbolehkan admin.. hehe
Buat bang admin keluhan saya bagaimana ?? Di anak tirikan saya T_T

Unknown said...

wkwkwkkw kasian udah meding tidur aja sana dari pada di anak tirikan si agan :P
. di tunggu besok update lagi semoga bisa berjalan dengan lancar cheat nya := :-)

Kress said...

Besok cheatnya di update :) tanpa ada kendala :)

Blog akan terus update tanpa lama2 :)

Unknown said...

seppp ane setuju itu mas . . ?
udah ahh mau main pb dulu tanpa cheat dulu sementara :-(

# selamat malam aja mas . .
semoga sukses selalu cheat mas ini dan banyak pengunjungnya :-)

Unknown said...

KAPAN UPDATE LAGI NIH ... KAISH NO RECOIL DONG TP YANG WORK

Kress said...

besok update baru setelah maintenance

Unknown said...

mantab suhu ...tapi no recoid nya .....perbaiki suhuuu?????????????1000000000untuk suhuu

Unknown said...

gan udah dc cheat nya sekarang gan
ane request gan kalo bisa ada auto hsnya gan...

Unknown said...

ini sudah Habis Maintance Gan Kenapa Enggak Di Update?.....

Unknown said...

Gan, kapan nih Update nya?

Unknown said...

Kok No Recoil Sama No Smoke Gak Work Gan

Unknown said...

Kapan Nih Update Nya

Post a Comment